Nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers, Lanjutan dari Musim Pertama!

07.44

Buat kamu yang familiar dengan judul The Player 2: Master of Swindlers, drama ini memang kelanjutan dari musim pertama garapan tvN. Jika sebelumnya kamu sudah mengikuti musim pertama, berarti wajib nonton drakor musim keduanya!

Selain itu, The Player 2 menggantikan slot penayangan Lovely Runner yang sudah tamat di episode ke-16. Maka dari itu, jangan khawatir kamu kekurangan slot drama karena drama baru akan terus bertambah seiring drama yang lainnya tamat!

Nah, sebelum nonton drakor action lanjutan dari The Player musim pertama, sebaiknya kamu mencermati informasi mengenai drakor ini. Berikut adalah penjelasan lengkap terkait sinopsis hingga daftar pemain The Player 2!

Tentang Drama The Player 2: Master of Swindlers

Musim kedua drama garapan sutradara So Jae Hyun ini berjudul The Player 2: Master of Swindlers. Selain itu, drama ini juga terkenal dengan judul Player 2: Ggundeului Jeonjaeng.

Total episode The Player 2 sebanyak 12 dengan durasi 1 jam untuk setiap episodenya. Drama ini mulai tayang tanggal 4 Juni 2024 di Viu. Bagi penggemar genre aksi, thriller, kriminal, dan komedi sudah pasti tidak boleh melewatkannya!

Sinopsis Drakor The Player 2: Master of Swindlers

Wajar jika kamu sedikit lupa dengan alur cerita The Player karena musim pertama drama ini tayang pada tahun 2018. Untuk kembali mengingatkan kamu, pada intinya drama The Player menceritakan tentang aksi Kang Ha Ri dan kawan-kawan. 

Di musim keduanya, drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki karakteristik masing-masing. Ada yang menjadi penipu, peretas, petarung, dan pengemudi. 

Mereka semua bersatu untuk mencuri uang dari orang kaya yang mendapatkannya secara ilegal. Kamu harus nonton drakor The Player 2: Master of Swindlers untuk menyaksikan aksi Kang Ha Ri bersama teman-temannya!

Daftar Pemeran The Player 2: Master of Swindlers

Sebagian pemeran yang main di musim pertama masih ikut di musim kedua. Namun, ada beberapa pemeran lama yang tidak bisa bergabung kembali. Namun, kamu tetap bisa menikmati drakor ini karena ada pemeran baru yang menggantikannya. 

Beberapa pemeran utama drakor The Player 2 adalah:

  • Song Seung Heon sebagai Kang Ha Ri
  • Lee Si Un sebagai Im Byung Min
  • Tae Won Seock sebagai Do Jin Woong
  • Jang Gyu Ri sebagai Cha Je Yi


Nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers di Viu

Situs nonton drakor sub Indo legal yang bisa kamu pakai untuk streaming The Player 2: Master of Swindlers adalah Viu. Melalui platform Viu, kamu bisa mendapat update The Player 2 secara cepat setiap minggunya. 

Bukan hanya itu, kamu juga bisa nonton drakor sepuasnya jika berlangganan akun Viu Premium. Tunggu apalagi? Yuk, streaming drakor, anime, film, dan drama asia lainnya hanya di Viu!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »